PRODESINA

Media Informasi Seni & Desain

Pameran

Pameran Karya Mahasiswa Desain Produk, Universitas Pembangunan Jaya

Saya selalu menyukai menghadiri pameran karya mahasiswa (desain maupun seni rupa) karena menyaksikan bagaimana mahasiswa menunjukkan ide-ide mereka dalam bentuk karya itu seperti memberikan penyegaran pada kepala kita yang selalu dipenuhi oleh rutinitas kerja. Pada tanggal 25 Mei 2018 yang lalu saya diundang oleh kang Teddy Sudrajat, Kepala Program Studi (Kaprodi) Desain Produk, Fakultas Teknik & Desain, Universitas Pembangunan Jaya untuk berkunjung ke pameran karya mahasiswa mereka.

Saya pikir saya tidak perlu menulis banyak karena saya sudah menyiapkan sebuah video tentang kunjungan saya tersebut dan juga foto-foto pada saat mengunjungi pameran karya mahasiswa tersebut di bawah ini.

Foto-foto pameran karya mahasiswa Desain Produk di UPJ:

Foto: Tyas Handayani


Tentang Penulis:

Abang Edwin SA atau lebih dikenal dengan panggilan Bangwin adalah seorang konsultan digital business dan creative thinking (Bangwin Consulting). Ia juga dikenal sebagai pionir dalam bidang online community management semenjak tahun 1998. Ikuti jejak langkahnya dengan memfollow Twitternya , Instagramnya dan Facebook ProfilenyaBlognya bisa dibaca di bangwin.net 

1 Comment

  1. Adi Asmawan

    Bagus, harus sering2 pameran dikampus kalo perlu tiap semester.

Leave a Reply

Theme by Anders Norén

%d bloggers like this: