Steve Jobs semasa hidupnya menuduh Microsoft tidak memiliki selera apapun, namun selama 5-6 tahun terakhir, Microsoft telah bekerja keras untuk mengubah citra tersebut, bahkan sering memimpin dari depan dengan jajaran produk laptop Surface  dan PC mereka.

Microsoft saat ini siap merilis sejumlah produk baru yang sudah digosipkan akan dirilis sebelumnya, seperti Surface Phone, Surface Studio 2, dan HoloLens 2, yang berarti perusahaan akan membutuhkan lebih banyak desainer.

Kini tampaknya perusahaan tersebut sedang melakukan rekrutmen, mencari untuk mereka pekerjakan sejumlah staf baru untuk ditambahkan ke tim mereka yang terdiri dari 60 orang, dari UX designers hingga Creative Editor.

Ralf Groene, Head of Industrial Design Microsoft Devices di Microsoft, menulis:

Hey, our team is looking for creatives. We are a team of sixty people, from ID to interaction design, material science and movie makers. We design every hardware product Microsoft makes, from Surface to Xbox to Holo Lens to everything else no one knows about. We work as product makers across a team of diverse disciplines and thinkers.

Mereka yang memiliki kemampuan sesuai dengan yang dibutuhkan dapat membaca lebih lanjut posting Ralf Groene di LinkedIn ini. Dan kita semua bisa menantikan produk-produk baru dari Microsoft yang akan didesain dengan baik dalam waktu dekat.